[ADS] Top Ads


Contoh Pantun Jenaka Yang Paling Lucu Sedunia

Hal hal yang berkaitan dengan pantun memang lagi naik daun sekarang ini banyak program televisi yang menggunakannya buat lucu lucuan dan menjadi bahan komedi untuk menaikkan rating acara ya karena memang menghibur sekali. Contoh pantun jenaka salah satu jenis pantun yang banyak disukai banyak orang adalah pantun jenakaselain bisa mengundang gelak tawa pantun ini juga bisa memecah keheningan kala kita kehabisan bahan obrolan bersama teman teman.

contoh pantun jenaka yang paling lucu sedunia adalah informasi penting disertai dengan foto dan gambar HD yang bersumber dari semua situs web di dunia. Pada halaman ini kami juga memiliki berbagai gambar menarik dengan format PNG, JPEG, JPG, BMP, GIF, WebP, TIFF, PSD, EPS, PCX, CDR, AI, logo, icon, vector, hitam dan putih, transparan, dll.
Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk bookmark contoh pantun jenaka yang paling lucu sedunia using Ctrl + D (PC) atau Command + D (macos). Jika Anda menggunakan ponsel, Anda juga dapat menggunakan menu simpan halaman melalui browser. Sistem Operasi apapun yang digunakan baik itu Windows, Mac, iOs atau Android dapat mengunduh gambar menggunakan tombol download.

15 Contoh Pantun Jenaka Lucu Teka Teki Agama Cinta Terlengkap 15 Contoh Pantun Jenaka Lucu Teka Teki Agama Cinta Terlengkap

Mulai dari contoh pantun cinta contoh pantun lucu contoh pantun nasehat contoh pantun romantis contoh pantun jenaka contoh pantun agama contoh pantun pendidikan contoh pantun teka teki contoh pantun gombal dll.

Contoh pantun jenaka yang paling lucu sedunia. Gambar lucu meme dan foto dp pm lucu gokil. Contoh pantun jenaka yg paling lucu sedunia contoh pantun jenaka yg paling lucu di contoh pantun jenaka yg paling lucu youtube contoh pantun jenaka yg paling lucu tapi contoh pantun jenaka yang mengandung nasehat gambar pantun jenaka yang pendek dan lucu contoh pantun jenaka yang lucu. Kumpulan status facebook lucu unik di atas semoga bisa menghibur.

Pantun jenaka berujuan untuk lucu lucuan dan memiliki. Nah itulah pembahasan singkat tentang kumpulan contoh pantun terbaik. Kumpulan pantun untuk guru terbaik penuh makna.

Pantun jenaka pengertian pantun jenaka adalah pantun yang memiliki tujuan untuk menghibur orang yang mendengar kadang kala dijadikan sebagai sarana untuk saling menyindir didalam kondisi yang penuh keakraban. Jangan ada yang tersinggung ya kalo tadi sempat bilang kamu itu jelek padahal kenyataannya emang iya hahaha. Agar tidak mengundang rasa tersinggung dan bersama dengan pantun jenaka dapat membuat kondisi akan jadi tambah meneyenangkan.

Selama yang kita tahu pantun jenaka hanya berisi candaan atau humor yang bertujuan untuk menghibur orang yang mendengarnya. Kita juga bisa lah buat buat status lucu facebook dengan pantun jenaka. Pantun untuk guru merupakan pantun yang berisi dengan pilihan kalimat kalimat yang penuh makna dan indah yang di tujukan untuk menghormati dan menghargai jasa seorang guru yang menjadi garda terdepan negara untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sehingga tercipta manusia indonesia yang unggul dalam prestasi memiliki keterampilan dan memiliki.

Boleh copy paste tapi jangan lupa cantumkan sumber.

25 Pantun Jenaka Dan Romantis Lucu Gokil 25 Pantun Jenaka Dan Romantis Lucu Gokil

33 Contoh Pantun Teka Teki Dan Jawabannya Yang Lucu Dan Cerdas 33 Contoh Pantun Teka Teki Dan Jawabannya Yang Lucu Dan Cerdas

Pantun Jenaka Terlucu Dan Gokil Banget Pantun Jenaka Terlucu Dan Gokil Banget

Wjnoiftfkstzgm Wjnoiftfkstzgm

204 Pantun Lucu Jenaka Humor Gaul Gokil Yang Menghibur 204 Pantun Lucu Jenaka Humor Gaul Gokil Yang Menghibur

Pantun Kentut Ga Bilang Bilang Pantun Kentut Ga Bilang Bilang

Belajar Pantun Belajar Pantun

180 Pola Pantun Jenaka Nasehat Cinta Lucu Agama Teka Teki 180 Pola Pantun Jenaka Nasehat Cinta Lucu Agama Teka Teki

25 Pantun Lucu Jenaka Pilihan 25 Pantun Lucu Jenaka Pilihan

1582513325000000 1582513325000000

60 Contoh Pantun Jenaka Paling Berkesan Lucu Gokil Terbaru Kocak 60 Contoh Pantun Jenaka Paling Berkesan Lucu Gokil Terbaru Kocak