[ADS] Top Ads


Pantun Bahasa Indonesia Yang Lucu

Contoh pantun menurut bahasa jawa kuno kata pantun berarti tuntun atuntun yang ketika diterjemahkan dalam bahasa indonesia berarti aturan. Perlu bakat dan kemampuan yang diasah.

pantun bahasa indonesia yang lucu adalah informasi penting disertai dengan foto dan gambar HD yang bersumber dari semua situs web di dunia. Pada halaman ini kami juga memiliki berbagai gambar menarik dengan format PNG, JPEG, JPG, BMP, GIF, WebP, TIFF, PSD, EPS, PCX, CDR, AI, logo, icon, vector, hitam dan putih, transparan, dll.
Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk bookmark pantun bahasa indonesia yang lucu using Ctrl + D (PC) atau Command + D (macos). Jika Anda menggunakan ponsel, Anda juga dapat menggunakan menu simpan halaman melalui browser. Sistem Operasi apapun yang digunakan baik itu Windows, Mac, iOs atau Android dapat mengunduh gambar menggunakan tombol download.

60 Contoh Pantun Jenaka Paling Berkesan Lucu Gokil Terbaru Kocak 60 Contoh Pantun Jenaka Paling Berkesan Lucu Gokil Terbaru Kocak

Ini pantun lucu namun mengingatkan kita pada kewajiban menjawab salam dari seseorang.

Pantun bahasa indonesia yang lucu. Ya membuat pantun memang tak asing lagi bagi masyarakat indonesia. Dengan pantun semua pesan nasehat atau bahkan guyonan kata orang sekarang punchline menjadi lebihmenarik. Video lucu viraviri kali ini merupakan koleksi video pantun atau lebih tepatnya bales balesan pantun yang sedang viral di instagram.

Pantun bahasa jawa pantun adalah bentuk puisi lama yang berasal dari kata tuntun dari bahasa jawa yang mempunyai arti menyusun menuntun atau mengaturketika dahulu pantun diucapkan dengan lisan terutama oleh masyarakat melayu di indonesia namun dengan berjalannya waktu pantun juga diungkapkan melalui tulisan yang seperti pada buku ataupun surat kabar. Namun di kesempatan kita kali ini secara khsusus inspirilo hanya akan mengangkat bahasan tentang pantun lucu nya saja. Salah satu pantun ini menggunakan bahasa betawi.

Kumpulan pantun jenaka bahasa indonesia sd adalah sebuah video yang berisi tentang beberapa contoh pantun jenaka. Nah pantun merupakan salah satu karya sastra di indonesia. Salah satu andalan untuk guyonan adalah bikin pantun lucu.

Lazimnya pantun terdiri atas empat larik atau empat baris bila dituliskan bersajak akhir dengan pola a b a b tidak boleh a a a a a a b b atau a b b a. Aksi kocak berbalas pantun yang dilakukan sejumlah anak muda. Dalam bahasa jawa misalnya dikenal sebagai parikan dan dalam bahasa sunda dikenal sebagai paparikan.

Tapi tidak semua orang dapat membuat pantun. Ada pantun cinta yang romantis ada pantun nasihat yang berisi pesan bijak ada juga pantun teka teki pantun jenaka pantun agama pantun pendidikan hingga pantun lucu dan banyak lagi yang lainnya. Terdapat begitu banyak macam pantun yang mungkin pernah dikenalkan guru di sekolahmu dulu kepadamu dan salah satunya adalah pantun jenaka atau pantun lucu.

Pantun ini bisa kalian jadikan sebuah contoh untuk mengutarakan ke temanmu yang sedang marah karena ejekanmu membuat hatinya sedih. Video ini dapat dimanfaatkan oleh guru maupun murid untuk belajar pantun. Dapat disimpulkan bahwa kata pantun mempunyai makna yang mengatur setiap pembacanya untuk memahami nasehat dan makna yang terdapat dalam kandungan isi pantun tersebut.

Pantun merupakan salah satu jenis puisi lama yang sangat luas dikenal dalam bahasa bahasa nusantara. Baik pantun jenaka pantun nasehat pantun cinta pantun lucu pantun agama atau pantun teka teki semuanya disukai oleh orang. Pantun lucu apakah kamu pernah mendengar atau membaca sebuah pantun dalam buku pelajaran bahasa indonesiamu.

Atau bahkan kamu pernah belajar membuatnya.

99 Pantun Lucu Dan Gokil Banget Yang Bikin Ngakak Gak Ketulungan 99 Pantun Lucu Dan Gokil Banget Yang Bikin Ngakak Gak Ketulungan

40 Pantun Perpisahan Kerja Sahabat Lucu Guru 40 Pantun Perpisahan Kerja Sahabat Lucu Guru

100 Kumpulan Pantun Bahasa Jawa Lucu Bikin Ngakak 100 Kumpulan Pantun Bahasa Jawa Lucu Bikin Ngakak

99 Pantun Lucu Dan Gokil Banget Yang Bikin Ngakak Gak Ketulungan 99 Pantun Lucu Dan Gokil Banget Yang Bikin Ngakak Gak Ketulungan

Pantun Cinta Lucu Untuk Merayu Hati Gebetan Pantun Cinta Lucu Untuk Merayu Hati Gebetan

60 Contoh Pantun Jenaka Paling Berkesan Lucu Gokil Terbaru Kocak 60 Contoh Pantun Jenaka Paling Berkesan Lucu Gokil Terbaru Kocak

Pantun Perpisahan Terbaik Berbagai Tema Tahun 2020 Pantun Perpisahan Terbaik Berbagai Tema Tahun 2020

Berbalas Pantun Jenaka 3no7j18xp5ld Berbalas Pantun Jenaka 3no7j18xp5ld

33 Contoh Pantun Nasehat Beserta Makna Dan Penjelasannya Lengkap 33 Contoh Pantun Nasehat Beserta Makna Dan Penjelasannya Lengkap

Kumpulan Gambar Pantun Lucu Harian Nusantara Kumpulan Gambar Pantun Lucu Harian Nusantara

5 Pantun Cinta Ala Netizen Ini Bikin Geleng Geleng Kepala 5 Pantun Cinta Ala Netizen Ini Bikin Geleng Geleng Kepala