[ADS] Top Ads


Pantun Sunda Lucu Mau Tidur

Pantun lucu pantun merupakan sebuah naskah fiksi maupun puisi yang biasanya terdiri dari 4 baris dan memiliki makna yang terkandung di dalamnya. Pantun sebelum tidur kalau hendak ke rumah milah ambilkan saya bunga melati kalau hendak tidur tidurlah biar saya hiburkan hati.

pantun sunda lucu mau tidur adalah informasi penting disertai dengan foto dan gambar HD yang bersumber dari semua situs web di dunia. Pada halaman ini kami juga memiliki berbagai gambar menarik dengan format PNG, JPEG, JPG, BMP, GIF, WebP, TIFF, PSD, EPS, PCX, CDR, AI, logo, icon, vector, hitam dan putih, transparan, dll.
Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk bookmark pantun sunda lucu mau tidur using Ctrl + D (PC) atau Command + D (macos). Jika Anda menggunakan ponsel, Anda juga dapat menggunakan menu simpan halaman melalui browser. Sistem Operasi apapun yang digunakan baik itu Windows, Mac, iOs atau Android dapat mengunduh gambar menggunakan tombol download.

Event Pantun Pilpres Pemilu Damai Kompasiana Com Event Pantun Pilpres Pemilu Damai Kompasiana Com

Bahkan terdapat pantun lucu yang sering digunakan untuk menghibur seseorang maupun sesi adu pantun.

Pantun sunda lucu mau tidur. Isi pantun sendiri bisa berupa nasihat baik untuk kehidupan cinta maupun jenaka. Padahal belum tumbuh tunas. Duduk bersila sambil bertutur menyambut baba datang melawat letakkan kepala di bantal tidur menghadap kiblat mulalah berselawat.

Pantun cinta lucu mungkin ada kalanya anda ingin mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang kepada pacar atau pasangan hati anda dengan sebuah pantun. Kenapa mau panen kelapa. Nah itu tadi kumpulan pantun lucu gokil banget yang tentunya bikin ngakak.

Atau jika kamu punya koleksi pantun lucu lainnya bisa kasih unjuk di kolom komentar bawah ya. Pantun cinta romantis lucu gombal dan nasehat 23 oktober 2019 15 oktober 2019 oleh sijai agar suasana hubungan dengan pasangan senantiasa romantis maka perlu salah satu pihak untuk memberikan sesuatu yang membuat hati pasangan menjadi berbunga bunga dan penuh cinta. Pantun pantun itu bisa kamu tiru plek ataupun hanya jadikan inspirasi untuk kemudian kamu kreasikan pantun versimu sendiri yang gak kalah lucu.

Kumpulan contoh pantun jenaka paling lucu dan gokil berbagai tema seperti pantun jenaka anak remaja cinta lucu pendidikan. Nah kalian yang ingin menggombal ke gebetan atau pacar bisa pakai beberapa pantun lucu yang romantis ini. Kenapa mau beli vespa.

Rangkaian kata yang mengandung rima tersebut memang menjadi media komunikasi yang menarik apalagi dirangkai dalam susunan yang unik dan lucu. Prasasti di daun lontar ada kecap cap bango. Ada anak suka tidur sambil ngorok sambil ngiler.

Ini Pantun Puasa Yang Bikin Ketawa Ini Pantun Puasa Yang Bikin Ketawa

1 000 Pantun Cinta Lucu Dan Jenaka Gokil Bikin Ketawa Diedit Com 1 000 Pantun Cinta Lucu Dan Jenaka Gokil Bikin Ketawa Diedit Com

14 Pantun Lucu Ramadhan Ala Netizen Ini Bikin Semangat Puasa 14 Pantun Lucu Ramadhan Ala Netizen Ini Bikin Semangat Puasa

100 Kata Kata Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak Terbaru 100 Kata Kata Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak Terbaru

Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Malam Lucu Dan Romantis Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Malam Lucu Dan Romantis

50 Pantun Lucu Dan Gokil Banget Bikin Perut Ngakak Seharian 50 Pantun Lucu Dan Gokil Banget Bikin Perut Ngakak Seharian

180 Contoh Pantun Jenaka Nasehat Cinta Lucu Agama Teka Teki Dll 180 Contoh Pantun Jenaka Nasehat Cinta Lucu Agama Teka Teki Dll

Pantun Budaya Indonesia Poliklitik Pantun Budaya Indonesia Poliklitik

100 Contoh Pantun Jomblo Bikin Anda Senyum Senyum Sendiri 100 Contoh Pantun Jomblo Bikin Anda Senyum Senyum Sendiri

50 Pantun Lucu Dan Gokil Banget Bikin Perut Ngakak Seharian 50 Pantun Lucu Dan Gokil Banget Bikin Perut Ngakak Seharian

Kumpulan Pantun Lucu Bikin Ngakak 100 Blog Ketawa Kumpulan Pantun Lucu Bikin Ngakak 100 Blog Ketawa